Monday, December 31, 2012

see ya 2012

im young, and i want to do
Wooooow…it’s the 1st day in 2013. Bye-bye my my past in 2012 :hug Berbicara tentang 2012, sepertinya banyak resolusi 2012 yang belum tercapai sempurna. Tapi ga pa-pa, masih ada 2013 yang sudah di mulai dari detik ini.
 Usia ku masih terbilang remaja ga sih?? 
Anggap aja masih remaja yah..hehehe

Aku ingin menceritakan hal-hal konyol selama tahun 2012 nih..*simak 

Yang pertama ku mulai dengan kisah percintaan. Hehehe….memalukan, tapi ga tau kenapa ya, setelah kejadian itu aku ngerasa jadi kaya baru terbangun selama menjadi “sleeping beauty with the nightmare”. Well, its done 

Yang kedua, kaya nya masa ABG ku kurang bahagia banget. Jadi baru sekarang aku pengen ini, pengen itu, pegen ikut ini, ikut itu, banyak lah. Salah satunya bersama sahabatku. Kita berteman dari TK, temen SD gue, temen SMA gue (*gaya ala Marsyanda) jadi pengen nyobain hal baru. Salah satunya Dance..ini ceritanya kita lagi terserang virus Korean style yang pas nyanyi sambil ngeDance gitu, keren donk. Kita muter-muter nyari sanggar Dance di bangil. Mana ada?? Nyari nya di Bangil..yang kita temuin malah sanggar tari Noka-Noki. Tari kan bahasa Indonesianya dari Dance tuh, jadi kita masukin deh itu tempat kali aja beneran sanggar dance buat anak-anak ABG kaya kita. Pas aku nanya “permisi mbak, ini sanggar tari apa aja ya mbak?”, “ehhm, ini sanggar tari tradisional mbak, buat anak-anak kecil” jawab receptionis nya dengan wajah sumringah,kalo di senitron mungkin udah ada bunga-bunga yang mengelilingi kepalanya tuh. Dengan masang wajah innocent aku nanya lagi “ohh gitu yah mbak, emang les nya hari apa aja ya mbak?”, “adanya hari rabu aja mbak”.sahut mbaknya..aduh, giman caranya yah biar aku ga malu dan memenipulasi otak mbak nya agar ga mikir kalo yang mau nari itu aku tapi anak didik ku. Tapi sejak kapan aku punya anak didik TK??sebenarnya Perasaanku udah ga enak ni dari awal masuk tempat ini. Tapi akhirnya aku berhasil kabur masih dengan lagak layaknya guru TK. Padahal pas datang tadi gayanya masih ABG labil gitu. 

Yang ketiga, ini sedikit menyedihkan sih, tapi temen-temenku seneng banget tuh kalo pas giliran aku ga di bolehin keluar sama Bunda. Puas banget mereka kalo udah ngolok-ngolokin aku tentang ini. Yang mereka bilang di pingit lah, mau di jodohin dengan ustadz lah. Emang aku Jupe apa?? Nyebelin… sering sih ga di bolehin keluar pas 2012 kemaren. Dan kebayakan palaning yang aku bikin sendiri dan berhasil merekrut banyak anggota untuk join sama kita ke berbagai macam tempat dan kemudian pas hari H yang ga jadi berangkat ya Cuma motivatornya, siapa lagi kalo bukan aku. Geram bangeeet!! Alhasil ngambeknya sampe 2hari pake acara mogok makan dan akhirnya tekanan darah turun, untungnya Cuma pusing aja pas kerja, gas sampe pingsan (amit-amit ga lagi). Mungkin ini bukti kasih saying Bunda buat anak gadis satu-satunya ini ya. I love u Bunda :kiss 

dan yang selanjutnya, 2012 kemaren aku jadi mulai intensif baca buku,buku apa aja. Tapi kebanyakan tentang biografi seseorang sih. Awesome banget yah…tapi misi ini harus bener-bener dijaga,biar ga jadi ajang ikut-ikutan aja. 

Nah…itu ceritaku, apa ceritamu??

No comments:

Post a Comment