Thursday, January 31, 2013

you're ma best


Takdir jua yang mempertemukan aku dengan ketiga orang yang berarti buat ku saat ini dan sampai kapanpun. Mereka adalah sahabat, dan kalaupun ada satu kata yang bisa mendeskripsikan mereka yang lebih dari sekedar sahabat, mungkin kata itu yang pas untuk mereka.
Seiring berjalannya waktu, keakraban ini berasa jadi semakin kuat. Mungkin karna kita keseringan hang out bareng, hehehe…hang out GeJe sih!!
Kita memang cuman berempat, tapi kalo udah ngumpul berasa kaya berdelapan. Rameeeee banget!! Dan banyak moment yang ga akan pernah bisa aku lupain ketika bareng sama mereka, meskipun itu hanya semenit.
Sharing bersama merupakan ruang yang sangat nyaman dan terbuka untuk berbagi apapun, mulai dari kerjaan sampai ke masalah hati. Mungkin masih ada yang di tutupin,tapi itu ga banyak. Karna dalam kondisi ini kita mengerti apa arti sahabat sesungguhnya.
Aku bahagia dan sangat bersyukur punya mereka. Kunto, Nunung, Topek…
They are awesome guys with their own unique characteristic.

sedikit pamer tentang kebersamaan kita

 






salah satu hal yang jarang tapi addict thing itu adalah karaoke..
bukan hobi sih, tapi ust have fun on the right time aja sih

yang ini hang out sederhana di akhir bulan yang notabene dompet udah mulai menipis, dan menghabiskan waktu dirumah nunung pun jadi berasa hemat banget...hehe (maaf ya ciin :*)

sayang, pas kita ke pantai gua cina, si topek ga bisas ikut gara-gara kebentur sama lembur. hanya ada kita bertiga. but no bad lah..

cowok cungkring tapi lumayan cakep ini namanya Kunto, dia emang bukan satu-satunya cowok innocent yang pernah aku temui. tapi dia adalah satu-satunya sahabat innocent yang aku punya.hehehe......but he is so kind, so nice and so good :)



si pemilik badan seger ini namanya Topek, kalo mau jalan-jalan pake motor, kita (red: cewe ) pada berebut pengen di boncengin dengan alasan biar ga masuk angin.hehehe

ini dia ratu lebahnya..Aku dan Nunung yang selalu bikin suasana ngumpul bareng jadi semakin hidup.

2 comments: