Monday, April 16, 2012

Monster dikandang ku part 3


Dari permintaan maaf kemaren, masalah ini udah aku anggap END. Jadi kalo ada apa-apa tentang mereka yang menyangkut diriku, gag bakalan aku tanggepin lagi. Percuma menghadapi masalah yang gag penting. Kayak anak SMA aja berantem gara-gara cowok. Ogaaaah deeeh....kalo kamu mau, ambil aja. Aku bisa kok dapetin yang lebih baik. Jadi kamu gag perlu takut untuk kehilangan dia karena aku Misna.
Dan jangan salahkan aku kalo Maki masih deket sama aku, karna bagaimanapun juga aku masih jadi salah satu temen yang paling deket dengannya.
Sekarang tindakanku akan lebih realistis dan logis. Apapun yang dibicarakan orang2 tentang aku yang tidak sesuai dengan apa yang aku lakuin, gag bakalan ngefek padaku. Percuma juga nanggepin omong kosong yang mereka tujukan padaku, toh itu Cuma akal2an mereka untuk menjatuhkan ku. Tapi maaf, mereka salah menjatuhkan ku dengan cara childish gini. Yang ada aku malah merasa punya bahan tertawaan baru dengan omong kosong yang mereka hujatkan padaku.
The conclution here is...i get more experience from this case. yaaaah, ini semua udah menjadikan aku sosok yang lebih wise dan lebih hati2 lagi dengan sesuatu yang sering aku anggap sepele. Dan lebih bisa mengontrol emosi disaat bahagia maupun sedih,artinya gag boleh terlarut dengan keadaan ataupun perasaan yang kadang hanya lewat aja. Yang kedua yaitu lebih hati-hati terhadap teman yang berada disekitar ku.gag semuanya jahat sih, tapi justru teman yang terkesan cuek dengan masalah yang  kita hadapi itulah yang bakal menimbulkan masalah baru buat kita. Mereka diam ataupun cuek bukan berarti mereka sedang mengalihkan perhatian kita dari masalah yang sedang kita hadapi, tapi justru mereka sedang memasang topeng untuk menutupi kemunafikan yang dia sembunyikan dalam benaknya.
Well..akku harap semuanya akan HAPPY ENDING

No comments:

Post a Comment