Friday, June 8, 2012

WBL tralalalala

YENI-CICI-AKU
Harapanku di long weekend ini adalah liburan bersama temen2 SMA. Tapi rencana yang udah kita list kan beberapa bulan yang lalu ternyata gag seindah yang kita planingkan sebelumnya. Well, in may 18th 2012 kita belima berangkat ke lamongan tepat pukul 7.30am dengan jadwal keberangkatan 5.30am. emang yaaah generasi Indonesia tuh tetep memegang teguh prinsip molor dari nenek moyang.haha “cici...cici..cici....” “kemana sih ni orang? Di sms gag dibales, miscall ni gag diangkat2 juga” gumamku sambil letakkin hape deket telinga. “kreeeek,,klutak klutak...hehehe..eleeek,aku telaat!!!” kepala cici muncul dari balik pintu kaca rumah ijo nya. “haaaaapppppah?? Kemaren nyuruhnya datang jam 5pagi, ternyata elu masih ngiler” “maap lek, semalem abis liat uji nyali sama adek ku. Gag mau tidur dia tanpa aku”. “aku madi dulu yah?” “cepetaaaaan!!!” 5menit, 10 menit “rorow mana sih, gag dateng2 jg ni anak?” “tiuituiiiit” sms masuk “otw ne”.sms dari rorow...... “udah lama disini neng?” sapa rorow sambil ikut duduk diayunan depan rumah cici. “udah dari tadi” jawabku sambil manyun.. 


Yang udah tau planing keberangkatan kita tuh banyak, ada pras, evi, opi, riza. Tapi yang ikut cuma kita ber4 doank..rorow cowok sendiri loh.awalnya.... Kecewa banget dia pas tau kalo dia satu2nya cowok yang ikut selain sopir. Dikiranya kita pada ngibulin dia.hahaha.....mana dia udah korban cuti dari kerjaannya.kasiaaaaaaan^^ Tapi setelah kita jemput si Yeni, mata Rorow tiba2 langsung berbinar2 ketika Yeni bilang mau ngajakin cowoknya. Namanya Miftah, dia temen SMA ku juga. “Miftah gag usah diajakin wes rek yah??aku wes dapet jatah uang saku dari dia,jadi kalo dia gag ikut aku gag khawatir” “yah Yen....ajakin ajalah, masak aku cowok sendiri?? Gila aja? “ rayu Rorow... “gag usah deh,,dia gag ada duit, soalnya duitnya lagi ada di aku.haha” Dasar si Yeni, tetep aja dari dulu..... Sopir akhirnya ngambil arah puter balik buat jemput Miftah. Kita nungguin sebentar dari dalam mobil, dan akhirnya cowok Yeni dari jaman SMA ini nongol juga dengan rambut ala koreanya.

INI MIFTAH & ROROW
 Makin rame didalem mobil, coba kalo temen2 yang lain pada ikut, pasti bakalan lebih rame. But its oke, 5 more better then nothing...ngelesss!! Abis cerita2 banyak hal, tentang kuliah, temen2 jaman SMA, masa depan ( aku harap cerita yang satu ini bukan hanya sekedar mimpi yang seklebetan lewat saat itu aja, tapi beneran bakal jadi nice future for our live. Cici jadi Menkeu, aku jadi Menlu, Yeni jadi Mendiknas, Rorow jadi Menkominfo. Kalo Miftah mungkin bakal jadi suami yang sholeh buat Yeni.hahaha ). Semuanya terangkum indah dalam perjalanan menuju Lamongan. Hamparan air laut udah mulai terlihat disisi jalan, tak lama kemudian replika kepiting besar udah kita jumpai. Yaaaah....selamat datang di Wisata Bahari Lamongan. Parkir mobil dulu diarea parkir yang agak adem, trus kita turun deh beli tiket buat ber5. yuuuuuuuuk......... “toilet mana ya rek???” kata Rorow.. “tuh, sebelah kanan loket karcis. Aku juga mau ke toilet deh. Dandan dulu” ikut Yeni.. Ternyata aku punya temen yang doyan ke toilet juga. Bukan untuk dandan..tapi untuk buang hajat kecil.hahaha. Yaaak...ini dia si Rorow. Cowok yang suka minum air putih dan suka bolak-balik ke toilet.huahahaha.... Agak beda sih....pertama kali dulu kesini sama temen2 kerja, sekarang sama temen2 SMA di hari yang tepat. Yaitu panas >.<.....inilah lamongan. 
DERMAGANYA YAHUUUUUT!!



Dari depan pintu masuk udah mulai deh jeprat-jepret meski mata udah silau karna menghadap ke matahari. Well...kita mulai perjalanan dari rumah kucing. Peta tuh penting banget disituasi kayak gini, biar waktu gag kebuang sia2 buat nyariin the next game-nya. *berasa jadi Dora Yaag..rumah hantu emang gag pernah terlewatkan, kecuali untuk Miftah *ssst..dia takut loh!!!. Smua permainan kita cobain. Ada jet coaster, drop zone, bom2 car, paus dangdut, crazy car (sempet trauma saat pertama kali naik ini, tapi karna diancam bakal ditinggalin dilamongan kalo gag mau naik jadi terpaksa deh gag jadi trauma), rumah boneka, berburu, nonton bioskop 3D, etc deh...yang terlewatkan Cuma sky master, sory deh...aku gag mau mati jantungan gara2 naik wahana ini. Dan perjalanan kita berakhir di rumah air...basah smua.hahaha Sangat melelahkan perjalanan ini, tapi yang bikin sangat lelah tuh karna kebanyakan teriak. Tapi kayaknya Cuma aku doank yang suaranya eksis dismua wahana. Brasa serak banget nyampe rumah. Dan emang ini yang bikin puas bareng mereka, meski awalnya punya dana mepet but the show must go on  Kebersamaan ini sangat aku rindukan..

No comments:

Post a Comment