Thursday, June 14, 2012

**cecemburuuuu...

Buka-bukaan hayuuuuuk :) 
Awalnya gue penasaran dengan tingkah cewe yang lagi cemburu sama cowoknya. Gila sist...udah kaya detectiv nih cewe. Jadi ceritanya ini cewe tuh lagi pegang HP cowo nya. Dan tiba2 ini cowo dapet sms dari mantan gebetannya. “sayang, neh ada sms dari gebetanmu dulu”. Trus cowonya bilang “ bales aja yank”. “gag mau, dia kan sms kamu”. Dari sini Cewe nya udah mulai curiga ne dengan tingkah cowonya dulu pas masih sama gebetannya. Dan penyelidikan dimulaiiii..... 
Truuuuut...(flashback menuju relung hati cewe)#heeek!! Pas dulu gue lagi bikin tugas bareng temen gue tuh Cika (nama gebetan disamarkan) gag ikut, temen gue bilang Cika lagi ada perlu. Tapi tapi...kemaren cowo gue cerita pernah jalan sama Cika saat gue lagi kerja kelompok. Jangan2 emang bener pas hari itu mereka berdua jalan bareng?(*yaiyalah,udah jelas2 cowo lu cerita). Mereka ngapain aja yah??(*kalo cowo lu ngasih tau mereka ngapain aja, gue yakin lu pasti putus detik itu juga) Trus cowo gue juga pernah cerita kalo mereka masih sering telponan. Gue sih ga apa2 (*gue yakin, saat lu bilang ga apa2 dalam hati pengen nikam ni cewek kan). Pantesan kalo malem gue telpon kadang sibuk (*lagi di telpon emak nya kalee). Waktu cowo gue nggebet Cika tuh tanggal berapa ya? Selisih berapa bulan dengan tanggal jadian gue? (*kebiasaan cewe, tanggal itu penting. Tapi buat gue tanggal gajian jauh lebih penting. Dan jawabannya gue gag tauuk berapa selisih tanggal kalian berselisih). 

Cewe tuh kalo lagi kumat anehnya emang suka ngerepotin tetangga. Pertanyaan2 yang gag masuk akal pada berterbangan bersama bintang2 mengelilingi kepala. Masalah cowo aja diribetin, skali2 cewe bikin cowo ribet kek... 

Ada lagi nih yang lebih parah..”gara-gara cemburu, cewe minum racun serangga".Haduuuuuh...parah banget sist. Lu lupa yah kalo jus alpukat itu jauh lebih nikamat??jus wortel yang di mix dengan jus tomat ituh lebih segar dengan hiasan buih putih yang keliatan lebih lezat dari pada buih putih yang keluar dari mulut lu yang kena racun itu....kalo udah menyangkut nyawa gini, pasti ne cewe gag sempet jadi detective. sempit amat pemikiran dia,,niat hati pengen ngebuktiin cintanya yang sebesar gajah ini sama cowo nya dengan mempertaruhkan nyawa. mana percaya tuh cowo, jelaslah...ne cewe gag bisa menyayangi dirinya sendiri, trus gimana dia bisa nyayangi cowo nya??

No comments:

Post a Comment