Monday, July 2, 2012

Abis terang *jlep

finally...weekend come in the right time, when im holiday in this semester and when i was get my salary.perfecto!!  
pilihan pertama adalah goes to Bromo,dan GAGAL tanpa alasan. sangat disayangkan. mengingat seumur hidup aku belum pernah sama sekali pergi kesitu. kasian banget aku yah??...seharusnya sih aku udah pernah kesana pas pergantian tahun kemaren, tapi karna Bunda bener2 gag rela dan gag ridho anak gadis satu2nya ini kenapa2, meskipun berbagai cara udah dilakukan temen2 buat dapat izin tulus dari Bunda tetep aja gagal. kedatangan sekelompok geng motor di pagi buta gag bisa mencairkan izin tulus itu. dan akhirnya aku pergi ke kampus.pinter 
pilihan kedua jatuh ke pantai, Tanjung Papuma 'LAGI' dan GAGAL LAGI dengan alasan yang annoying banget ditelinga ku. dan gag akan aku bahas.maaf 
pilihan ketiga sangat bikin aku exciting banget yaitu ke Madakaripura, cuma air terjun sih..tapi WOW banget!! itu versiku setelah liat diinternet.hehe...imajinasiku bener2 main liat gambar diinternet, dan emang bener kata temen2 yang udah pernah kesana air terjunnya bagus banget,banyak banget dan nyampe ke air terjunnya juga jalan jauh banget :( . tapi ini perlu di coba. dan tidak untuk sekarang, itu berarti planing ketiga lagi2 GAGAL. 
madakaripura
dari pada mubadzir nyari tempat holiday yang ujung2nya juga gagal, mending aku nonton. sendirian gag apa2 deh, yang penting bener2 liburan. 
eh ga nyangka, banyak yang mau ikut nonton juga.capcuuuuuus!!! satu2nya film yang bagus dan ellite cuma Madagaskar 3, langsung beli 5 tiket tanpa liat HTM weekend, alhasil sempet melotot didepan kasir. untung mbak kasirnya gag nyangkain kita hantu minta tiket gratis... 
filmnya men...seruu, kocak, keren abis deh.Bener kan dugaanku,ini film emang ellite. sampe gag nyadar kalo aku ngakaknya paling keras saat itu. 
tapi tiba2 ditengah film kok aku mulai ngerasa gag enak banget ya sama ni perut. ah...cuekin aja. ngakak lagi :) 
filmnya udah mau selesai aku udah bener2 gag kuat sama sakitnya, yaudah tidur aja... 
'bangun dev, udah selesai filmnya' kata mbak Marita.. 
aku masih males ngomong, tepatnya sih gag kuat ngomong, tapi akhirnya aku bilang 'perutku sakit banget mbak' sambil meringis.. 
trus akhirnya aku dibopong keluar bioskop..udak keliatan tulisan EXIT, aku keluar rasanya lagi ngeliat lampu petromaks didepan kelopak mata,terang banget trus tiba2 gelap. 
seingetku,aku masih jalan tapi gag tau kemana... pas buka mata, udah ada di foodcourt dengan posisi terlentang, perut berasa panas dengan bau2 seperti remason. dan anehnya mulut ku rasanya pait banget, ini aku abis dikasi apaan sih??kayak jamu..aneh 
'dev,devi...kamu udah ga papa kan?' ujar nunung yang lagi duduk disebelahku.. 
'emang aku kenapa?filmnya udah selesai ya?eh...kok bau remason sih?siapa yang lagi masuk angin?' tanya ku tanpa sadar.. 
bukannya pada jawab pertanyaanku, mereka berlima malah ngetawain aku.sial 
'apaan sih??udah ah..aku laper..pesenin nasi goreng 69 dong' 
'dasar innocent, ketawa paling keras malah pingsan tanpa pamit.nyusahin kita tauuuk!!!' 
'hah?siapa yang pingsan?' 
'noh satpam penunggu toilet'...

No comments:

Post a Comment