Tuesday, October 15, 2013

Collecting other experience

Beberapa hari ini, saya udah baca beberapa buku tentang pengalaman beberapa mahasiswa yang mendapatkan kesempatan emas untuk belajar ke luar negeri. Pertanyaan mendasar saya, kenapa kebanyakan dari mereka bergender laki-laki? sedangkan perempuan jarang sekali mendapatkan kesempatan yang sama. Tapi, sekali baca ada seorang perempuan yang mendapat kesempatan besar untuk belajar di Tokyo, semangat saya kembali on fire. Tujuan saya tetap Australia, entahlah..saya juga tidak tahu Australia itu seperti apa. Semoga mimpi ini akan segera terwujud. Meskipun saya merasa kecil hati dengan segala keterbatasan saya, tapi saya yakin bahwa Allah tidak memiliki batas kebaikan untuk mengabulkan doa-doa terbaik kami dan tidak memberi batasan untuk mimpi-mimpi para umatnya. while we have a dream, lets act to extra mile.

No comments:

Post a Comment